Photobucket

PULAU LOMBOK | LARI KE LOMBOK INDONESIA

posted in at 1:31 PTG

LOMBOK - adalah sebuah pulau yang bersebelahan dengan pulau BALI, di Indonesia Keindahan air laut dan pantainya, menjadikan ia sebagai salah satu pusat perlancongan yang menarik untuk dilawati. Perjalanan dari pulau Bali ke Pulau Lombok dengan menaiki feri mengambil masa 15 minit.

Daerah Lombok Tengah terletak pada kedudukan 82° 7' - 8° 30' Lintang Selatan dan 116° 10' - 116° 30' Bujur Timur, membujur mulai dari kaki Gunung Rinjani di sebelah Utara hingga ke pesisir pantai Kuta di sebelah Selatan, dengan beberapa pulau kecil yang ada disekitarnya. Bandar utamanya adalah Mataram. Kod area telefon disini adalah - 0370.



Pantai Kuta - wikipedia

Pantai Kuta adalah sebuah tempat para pelancung yang terletak di sebelah selatan Denpasar, ibu kota Bali, Indonesia. Kuta terletak di Kabupaten Badung. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur.





Peta lokasi bandar pulau Lombok


Terdapat beberapa jenis hotel penginapan disekitar pantai pulau tersebut, antaranya seperti NOVOTEL, KUTA INDAH, MATAHARI INN, VILLA OMBAK dan lain-lainnya. Berkeluasan 1.208,39 km²; dan populasi 745.433 jiwa, majoriti penduduknya beragama Islam,72% hasil pekerjaan disini adalah dalam bidang pertanian, seperti tembakau.



Gunung Rinjani

antara permandangan yang indah


media online lombok

informasi tourism lombok

lombokgilis :
lombok info :http://www.asiaselection.com/indonesia/lombok.html

Peta kedudukan Pulau Lombok Indonesia


bersambung....PART2
cerita tentang kawin lari di Lombok suatu tradisi atau adat - dalam proses ....tunggu.

lima2013

About Author

apaajanews

Selamat datang ke blog ini, kehadiran anda amat saya hargai.penulis akan berusaha untuk ziarah kembali ke blog anda sambil meninggalkan komen.

share